Plat emboss/ Matras Emboss


                                                                                                                             

 Plat emboss/ Matras Emboss

Kami adalah perusahaan jasa pembuatan Plat Emboss Hotstamp, Hotprint, Plat Embos Sandal, berbahan Kuningan, Alumunium, Baja Asap dll. Ini sangat baik untuk marking dan stamping produk berbahan kulit, sintetis, TPR, kayu, PVC, boycott, kue, dll. Kami menerima pembuatan Plat Embos Kuningan untuk semua logo Mobil dan Motor untuk di jok mobil dan jok engine
Plat-plat tersebut dapat digunakan di mesin decorate/stepping machine ataupun di Mesin High Frequency, dan bisa di sesuaikan dengan mesin anda.
Plat-emboss- Matras-Emboss


Kami menggunakan bahan terbaik untuk pebuatan matras decorate sepatu,atau matras emblazon lainnya,begitu banyak pesaing dalam bidang ini namun kami memberikan harga sesuai kesulitan dan pengerjaan sehinnga mampu bersaing dengan produk yang lain.dengan pengerjaan yang cepat tentunya tanpa harus anda menunggu lama. Dengan berbekalan mesin yang canggih tentunya Dalam bidang ini kami memberikan kemudahan untuk anda dalam compositions pemasaran yaitu dengan cara pesan online tanpa harus anda mondar-mandir ke tempat kami dan bisa membuat hari-hari anda lebih produktif tentunya. dalam compositions pengerjaan kami memperkerjakan seorang karyawan yang profesional Di Bidangnya, setiap karyawan baru kami memberikan preparing terlebih dahulu sebelum mereka terjun langsung dalam expositions pengerjaan sehingga mereka akan menghasilkan karya-karya terbaik yang sesuai dengan keinginan anda.
Plat Embos Kuningan, Matras Emboss


Kami menyediakan jasa pembuatan matras decorate bahan kuningan dan juga alumunium dengan bentuk sesuai pesanan . Dapat digunakan untuk marking merk atau name ,matras emblazon buat sandal,matras untuk shoe gunung, plat matras embellish hot print, hot stamp kuningan untuk kulit, kayu , dll.
Bahan kuningan (metal) ketebalan 6 - 8 mm, kedalaman grafir hingga 2.5 mm (tergantung desain). Hasil dijamin presisi sesuai pesanan karena di kerjakan oleh profesional dan berpengalaman di bidangnya. tahan terhadap suhu maksimum. Request akan diproses terhitung sejak Dp insignificant 50 %.
untuk hasil presisi, DESAIN LOGO harus dalam arrange cdr (Corel Draw), apabila desain dalam organize lain (.jpg/.png/.pdf/dll) bisa kami bantu desain ulang. Anda bingung dengan desain????? kami juga melayani jasa desain untuk produk anda.



Baca Juga Artikel: Mesin Embos, Mesin Bor Pelubang, Mesin Penarik Japit, Mesin Gerinda, Mesin Pond/Potong, Mesin Roll Sandal
Previous
Next Post »

Mesin Penarik Japit

Mesin Penarik Jepit Mesin Penarik Jepit  atau  Mesin Tarikan Jepit  ini adalah salah satu mesin sandal manual yang sering digunakan p...